jump to navigation

Tips dan Trik Menghabiskan Sisa Saldo di kartu BCA FLazz 24 Desember 2014

Posted by yorigroup in Tips dan Trik.
trackback

kartu BCA Flazz selanjutnya kita sebut Flazz saja adalah kartu dompet elektronik seolah-olah pengganti duit kita di dompet. Kekurangan dari kartu ini adalah saldo yang tersisa tidak diuangkan. Dan setiap kali top-up alias isi ulang saldo minimal adalah kelipatan 100rb.

Mungkin kamu bosan dengan Flazz tapi masih sayang dengan saldo. Tenang. Kali ini aku akan berbagi trik bagaimana menghabiskan sisa saldo Flazz sampai benar-benar nol. Ya NOL!

“Tapi sisa saldoku angkanya tidak cantik nih. 12.345. Bukan genap 20rb atau 30rb. GImana dong ?”

Caranya adalah dengan menggunakannya untuk beli bensin di Pom bensin Pertamina yang menyediakan pembayaran flazz. Misal saldo Flazz-mu adalah 12.345 dan ingin menghabiskannya sampai NOL. Tentu bisa. Mintalah pada petugasnya untuk beli bensin seharga Rp. 12.345 bukan beli dengan angka “paket” seperti 10rb , 25rb dst.

Akhir kata, sekarang Flazz-mu sudah NOL kalau mau menghibahkan ke orang lain atau dimasukkan ke musem pribadi ya silahkan. Hehehehhe.

Selamat mencoba, 😀

Komentar»

1. sinarnurani - 4 Maret 2017

mantap gan 😀

2. jessmite - 6 Agustus 2018

Berarti tidak ada saldo mengendap atau saldo minimal yang harus tersisa di kartu Flazz, ya?

yorigroup - 28 Agustus 2018

Hi Jessmite, betul tidak ada ketentuan saldo mengendap di kartu emoney seperti Flazz BCA

jessmite - 30 Agustus 2018

Kalau di Brizzi gimana? Soalnya dulu saya pakai Indomaret card yang kerjasama dengan Mandiri ada saldo mengendapnya 10rb atau 25rb gitu. Makasih ya infonya

yorigroup - 9 September 2018

Hi Jessmite, untuk BRIZZI saya tidak tahu, tapi silahkan dicoba saja. Saya tunggu ceritanya jika berhasil menghabiskan saldo di kartu BRIZZI

3. Adit - 17 September 2018

Wah kreatif om, saya juga ada 1 kartu ga kepake masih ada saldonya sedikit bingung mau diapaian ternyata bisa dipakai buat beli bensin yah sampai habis

Oh iya bantu jawab pertanyaan diatas, kalau brizzi sebetulnya sama aja bisa dihabiskan saldonya tapi ya itu ga banyak yg nerima pembayaran pakai brizzi paling kalau mau dipakai bayar di aflamart, indomaret.

Kapan2 saya coba ah ngabisin saldo brizzi sampai nol


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: