jump to navigation

Ebook Gratis Minggu pertama Maret 2014 2 Maret 2014

Posted by yorigroup in Free Files.
trackback

Ebook Gratis Minggu pertama Maret 2014

kali ini saya akan berbagi ebook yang sudah saya baca dan kamu bisa download atau mengunduhnya secara gratis. Ebook berformat PDF.
1. Rahasia Mafia Kartu Kredit
Link download klik di sini
Ulasan Singkat : Buku mengajarkan pembaca agar lebih hati-hati dalam menggunakan kartu kredit. Termasuk credential dalam kartu kredit. Ebook ini membahas modus (cara) yg dipakai pelaku kejahatan pada pemilik kartu kredit.

Ebook ini biasa dijual di FJB kaskus dengan harga 40rb – 100rb. Bukti cek di sini. Namun cara berjualan dengan membuat thread spam di berbagai forum bahkan lounge (non FJB) oleh oknum resellernya membuat saya gatal utk tidak berbagi secara gratis di sini.

2. Kitab Anti Bangkrut
Pengarang : Jaya Setiabudi, Buku kedua setelah The Power of Kepepet (TEPOK)
Link download klik di sini
Ulasan Singkat : cocok untuk wirausahawan pemula atau disampaikan dalam mata kuliah pengantar wirausaha

3. Jurus Jitu Dongkrak Profit
Link download klik di sini
Ulasan Singkat

to be updated

 

Update : Feb2016 , artikel ini muncul di page one google

Komentar»

1. Maxgrosir - 6 Maret 2014

sippp langsung ijin unduh gan!

2. Mukhib - 25 Maret 2014

Gan, Kitab anti bangkrutnya udah gak bisa ya… mau dong asfahulmuhib@gmail.com

3. happycall - 5 April 2014

BAgus Banget Tuh,,, Sedot deh,,

4. bimo - 19 Oktober 2014

gan, kitab anti bangkrutnya mau jg dong. ziebimo87@gmail.com

5. nur rahman - 16 Desember 2014

mau juga kitab anti bangkrut nom4n_na@yahoo.com ,link nya di reupload lg

6. Tomy Ares - 19 Januari 2015

mas link ebook kitab anti bangkrut mati, ane minta ebooknya aja email : alamislam21@gmail.com

7. Akbar - 25 Oktober 2015

gan.. kitab anti bangkrut nya d reupload gan.. atau bila tdk berkenan kirim linknya k email sya.. miracle.288@gmail.com..
semoga kebaikan yg dilakukan agan bisa dibalas Allah,, Amin..
Terimakasih bgt,, salam sukses penuh berkah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: