jump to navigation

Ebook Strategi Lulus SNMPTN SPMB UMPTN telah terbit !!!!! 28 Maret 2009

Posted by yorigroup in Tips dan Trik.
Tags:
trackback

Silahkan download sebanyak mungkin dan sebarkan ke teman sahabat anda saudara anda siapapun yang Anda kenal. Selamat membaca.

strategi-lulus-snmptn-2009-for-dummies-cover-screenshot
File type : .pdf
Size : 1.4 MB

Choose one server below

Server 4shared.com
http://www.4shared.com/file/117341013/812959b3/Strategi_Lulus_SNMPTN_SPMB_for_Dummies_15_Pro.html

Server ziddu
http://www.ziddu.com/download/5559696/StrategiLulusSNMPTNSPMBforDummies1.5Pro.pdf.html

Komentar»

1. cemol - 29 Maret 2009

Bgus Thx booknya

2. awang jivi - 29 Maret 2009

nice share mas,,

semoga banyak buku buku lainnya,,hehe

3. yorigroup - 30 Maret 2009

Akan ada update karena ada laporan ebook terbaca kotak-kotak,,,,

Maaf jika ada ketidaknyamanan

4. yorigroup - 31 Maret 2009

Update perbaikan akan segera bisa dinikmati lagi

5. perpustakaan-digital.web.id - 5 April 2009

mas.. ebooknya bagus banget.. minta ijin saya share di website saya ya mas.. dan kalo boleh share dong desain ebooknya yang bagus tu. Terima Kasih..

6. Gentong - 14 April 2009

Woi.. iki yori elits ta? Ckckckck… Good job bro!!!
Tuker link yo…

7. Alfiansyah - 18 April 2009

Mantab EBook nya Buagus Pol!!
sampai terinspirasi jadinya…. ( Padahal udah mahasiswa $_$ )

Lanjutkan!

8. Alfiansyah - 18 April 2009

Oh iya 1 hal, minta ijin publish and review Ganz!!
^_^)

9. pradnyana - 20 Mei 2009

visit mine, rockistoday.blogspot.com matur tengkyu….

10. mike - 14 Juli 2009

,akasih bgt buat ebooknya bnar2 mmberi smangat dan inspirasi untuk meraih masa depan …

11. YoriGroup - 26 Juli 2009

tips SPMB paling mantap
tips snmptn

12. fiqihapriyadi - 21 Januari 2010

mas yang ada disana…
makasih banyak ya buat e-bookny.

tahun ini tahun yg berat…
hhe.snmptn di dpan mata šŸ™‚

~keep smile :)~

yorigroup - 22 Januari 2010

Semoga sukses tahun ini saudara fiqihapriyadi

13. Siddiq Basid - 30 Januari 2010

Keren nih e-bookx……..izin share di blog sy ya bos………Link blog in jga sdh sy pasang di blogq ko…….two thumbs up

14. atikah - 2 April 2010

saya sangat terpacu setelah membaca Ebooknya mas ini! jujur kemampuan saya pas-pasan. Namun, setelah membaca ini saya jadi terbacu buat jadi lebih. Apalagi saya mau masuk UI yang sangat sulit dan susah untuk dapat lulus. Namun saya harus tetap optimis dan percaya dengan Allah swt. semoga saya lulus UI amin! šŸ™‚

yorigroup - 3 April 2010

Semoga sukses Mbak Atikah Silahkan diforwad atau diteruskan ke teman-teman sesuai kehendak hati

15. Ridwan Ardiansyah - 22 Mei 2010

Mas, ada updatenya nggak??

soalnya di komputer saya terbaca kotak-kotak dan itu menggunakan adobe reader terbaru…

yorigroup - 23 Mei 2010

Sebenarnya ebook yang saya post di blog saya di sini
https://yorigroup.wordpress.com/2009/03/28/ebook-strategi-lulus-snmptn-spmb-umptn-telah-terbit/
adalah yang paling baru. Kalau tulisan menjadi kotak-kotak, coba gunakan Adobe Reader versi 7, atau yang terbaru

alamat download yang benar adalah ini
http://www.4shared.com/file/117341013/812959b3/Strategi_Lulus_SNMPTN_SPMB_for_Dummies_15_Pro.html

16. fadhillah - 11 Juni 2010

makasih ya, membantu bgt buat mamcau smangat šŸ™‚

17. ayun - 13 Juli 2010

wah bagus banget. terima kasih sebelumnya, saya jadi termotivasi dan lebih semangat untuk persiapan snmptn 2011 šŸ™‚

18. autonix - 16 Oktober 2010

@ Ayun..semoga sukses selalu menyertaimu
silahkan dibagi ke teman2 lainnya juga ya

tips snmptn spmb umptn yang baik harus dibagi ke orang lain juga

19. Ike - 12 November 2010

Subhanallah terima kasih untuk e-book yang begitu memotivasi dan menginspirasi..

20. Ike - 12 November 2010

subhanallah bener2 deh, menginspirasi dan memotivasi saya yang akan mengulang tahun depan…terima kasih.

yorigroup - 12 November 2010

terima kasih semoga sukses tahun depan, silahkan share di ebook atau blog kepada teman2 yang lain

yorigroup - 4 Mei 2011

@ Ike : semoga sukses dan kabari ya kalau lulus šŸ˜€

21. yukaleoyka - 3 Mei 2011

terimakasih admin kemarin telah comment di blog saya,
saya admin copypastecopypaste.wordpress.com yang menjual kembali ebook anda,

sesuai himbauan anda, saya disini comment untuk meminta izin untuk memasukkan ebook anda “strategi lulus SNMPTN for dummies” ke dalam daftar ebook yang saya jual,

kalo diijinkan mohon commentnya di blog saya diverifikasi

yukaleoyka,

terimakasih,
semoga semakin jaya blognya, amin……

yorigroup - 4 Mei 2011

@yukaleoyka : sudah saya balas melalui email

22. Saputra Tri - 16 Juli 2014

Terima kasih banyak Om Yorigroup atas kerja keras dalam pembuatan ebook-nya
Bermanfaat banget….šŸ˜ƒ:-D^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: